Lompat ke isi utama

Berita

40 Panwaslu Kecamatan Existing Dinyatakan Lolos Seleksi Panwaslu Kecamatan di Pemilihan 2024

Tes Evaluasi

Pelaksanaan Tes Panwaslu Kecamatan Existing

Bojonegoro, bojonegoro.bawaslu.go.id - Bawaslu Kabupaten Bojonegoro telah melaksanakan evaluasi kerja kepada Panwaslu Kecamatan Existing se-Kabupaten Bojonegoro Pemilu tahun 2024. Evaluasi ini bertempat di Kampus Universitas Bojonegoro pada hari Sabtu (27/4/2024).

Setelah melalui serangkaian evaluasi dan penilaian terdapat 40 Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lolos dari total sebanyak 84 Panwaslu Kecamatan. Sedangkan 44 lainnya dinyatakan tidak lolos dalam seleksi Panwaslu Kecamatan di Pemilihan tahun 2024. Hanya kecamatan Gayam, Bubulan dan Sumberrejo yang dinyatakan lolos semua.

“Panwaslu Kecamatan yang lolos sudah melalui serangkaian evaluasi dan penilaian yaitu penilaian portofolio dan penilaian atasan langsung,” ungkap Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan, Moch. Zaenuri.

Hasil penilaian evaluasi kerja sebagai dasar pleno pimpinan untuk kemudian di umumkan oleh Pokja pembentukan Panwaslu Kecamatan. Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Formulir tersebut dapat diperoleh baik datang langsung ke Kantor maupun mengunduh pada website Bawaslu Kabupaten Bojonegoro. “Tanggapan di sampaikan ke Bawaslu, paling lambat tanggal 17 Mei 2024,” ungkapnya.

Sebagai informasi Panwaslu Kecamatan existing yang di nyatakan tidak lolos tersebut adalah, Kecamatan Balen, Dander, Gondang, Kalitidu, Kasiman, Ngambon, Ngraho, Sukosewu,Tambakrejo, Temayang masing-masing 1 orang. Kecamatan Bojonegoro, Kanor, Kedewan, Kedungadem, Kepohbaru, Malo, Ngasem, Purwosari, Sekar, Sugihwaras, Trucuk masing-masing 2 orang. Dan Kecamatan Kapas, Margomulyo, Baureno, Purwosari masing-masing 3 orang.